Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd
Cara download file pdf dari scribd - Cara yang palin gampuh 100% working, sebenarnya saya meminta maaf atas judul yang mungkin akan membuat anda membca tutorial bagaimana cara mendownload file pdf dari SCRIBD. Sebenarnya cara yang akan kita lakukan ini tidak bisa dikatakan mendownload. Perlu diketahui hampir tidak mungkin anda bisa mncuri/mengambil/mendownload file pdf dari SCRIBD, karena SCRIBD memiliki tingkat enkripsi yang sangat tinggi, bahkan ngeprint saja tidak bisa datri webnya.

Lalu bagaimana, karena saya juga salah satu yang sering mengunjungi SCRIBD untuk file yang saya cari, paling sebel kalau tidak bisa di download, dari keterbatasan yang diberikan oleh SCRIBD inilah yang membuat saya akhirnya memutar otak bagaiman caranya bisa mengambil file yang saya inginkan sementara, download menggunakan berbagai cara yang instan tidak bisa.

Berikut ini trik cara mengambil file dengan melakukan copy-paste secara manual, kenapa copy-paste?Karena menurut saya hanya ini yang dapat dilakukan untuk mendapatkan file dari sana, memang agak sedikit ribet, capek, males campr jadi satu disni, tapi ini satu-satunya cara agar bisa mendownload/mengambil file tanpa harus mbayar.

 WARNING : Tutorial ini hanya khusus untuk orang yang sabar
  1. Buka Broser Mozila Firefox *harus
  2. Buka alamat scribd.com
  3. Cari artikel contoh "Soal TOEFL"
  4. Perhatikan juga pada awalan artikel yang mau di copy sebelum nantinya ente masuk ke langkah dibawah
  5. Contoh file disini ada 8 Pages
  6. Klik View > Page Style > No Style
  7. Scroll Kebawah ntar ada kolom isian page, isi dengan angka terakhir, akan terjadi perubahan diatas kolom tersebut.
  8. Lakukan Copy Paste ke MS Word dan lakukan editing di sana
Tutorial Editing di MS Word

Lakukan Copy paste perhalaman pada artikel aslinya
Biasanya setelah di paste di Ms Word akan terlihat besa font-nya
Ctrl+A / kemudian sesuaikan font-nya dengan ukuran menurut kenyamanan anda biasanya saya 12/13
Setelah huruf menjadi kecil disinilah prosesnya yang harus penuh dengan kesabaran

Sekalilagi ini satu--satunya cara untuk ngedapetin file dari scribd tanpa berbayar, mungkin menurut anda cara ini gila dan buang" waktu, ane jawab iya memang, semoga diberi kesabaran dan semoga sukses, silahkan lihat Tutorial gambarnya dibawah ini.

Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd

Cara download file pdf dari scribd



Via : Cara download file pdf dari scribd

1 comment:

maliq ibrohaem said...

kata siapa gan? ane bisa kok download dr scribd

Post a Comment